Day 2

Day II: Sunday, 10 July 2016

Hari minggu jam 16.00 ada jadwal pertemuan (semacam welcome drink and orientation) dengan dosen dan temen-temen kelas di Luden Café. sebelum ke acara itu gue sempet cari makan siang dulu sendirian ke KFC lagi -__-, baru setelah makan cari tempat meeting itu.

canal

Lewat kanal menuju KFC, cekrek dulu..

Sampe di Luden Café ternyata belum rame dan masih pada berdiri sekitar 5 orang termasuk dosen pamongnya (Brianne McGonogle). Kenalan lah dengan teman-teman itu, 2 orang dari Swiss namanya Lucien and Joanna yang ternyata satu dorm or apart sama gue. Lalu ketemua anak hukum UI yang udah seminggu sebelumnya ambil course lain, Bill namanya (ucap syukur terus ternyata ketemu anak Indo satu course). Dan satu per satu datang, Karim, Ahmad, Sara, Marina, Genny, Dalia. Gak banyak yang dateng dari sekitar 29 orang. Ada yang gak nemu café nya, ada yang belom sampe belanda, ada yang nyasar. Hahaha. Oh well, dalam pertemuan ini hanya gue yang pesen orange juice. You know why. 😀

 Brianne cerita tentang kuliahnya nanti seperti apa, dosen-dosennya, dan hal apa yang akan dibahas. Cerita juga tentang kehidupan dia di Utrecht yang ternyata dia asli orang Amerika. Dan dipertemuan ini gue sadar bahwa course ini akan penuh dengan anak hukum, dan ternyata besoknya pas di kelas bener aja. DANG! :’D

Pulang dari pertemuan itu gue diajak Sara, Marina, dan Genny ke minimarket kampus yang dekat dengan apartment kita. Beli beberapa stuff dan bahan untuk di masak. Gue sendiri gak terlalu banyak beli bahan makanan, karena banyak bawa dari rumah bahan mentah instant.

kerupuk

Mereka belanja, gue menemukan ini, tapi gak beli lah. Mending makan kerupuk bang Ketoprak. :’D

Leave a Reply

